Verifikasi kepemilikan Search Google Console Cara Membuat Blogger Template Profesional menggunakan Artisteer ~ Hanifa's Website

Selasa, 17 Desember 2013

Cara Membuat Blogger Template Profesional menggunakan Artisteer

Blogger memiliki seorang desainer Template yang luar biasa yang membantu Anda dalam mengubah tema dan template . Perancang alat membantu Anda untuk mengubah latar belakang , font , warna dll , tetapi tidak memungkinkan Anda untuk mengubah penampilan . Seringkali kita mendapatkan email dari pengguna bahwa bagaimana kita bisa merancang Blogger template kustom tanpa HTML atau CSS coding belajar ? Dalam kebanyakan kasus , orang lebih memilih untuk menyewa beberapa pengembang tetapi orang yang baru untuk blogging , mungkin dia adalah seorang pemula tidak dapat membayar ribuan dolar untuk seorang pengembang web profesional . Menggunakan Artisteer Anda dapat membuat sangat - sendiri template blogger kustom Anda dalam beberapa menit . Hari ini di artikel ini , kita akan membahas Cara Membuat Blogger Template Profesional menggunakan Artisteer .


Apa Artisteer - Web Desain Software ?Jujur , kombinasi CSS dengan HTML luar biasa , tetapi orang-orang yang tidak ingin mendapatkan tangan mereka kotor dengan beberapa coding membingungkan selalu bisa memilih Artisteer . Ini adalah web perangkat lunak pertama berbasis web otomotif desain yang mendukung hampir semua platform blogging terkemuka seperti Blogger , WordPress , Drupal dan Jhoomla . Ini langsung menciptakan tema dan template untuk website Anda melalui hanya drag dan drop tidak perlu dari HTML atau CSS coding . Berikut ini adalah beberapa fitur yang menonjol dari software ini .

   
Memungkinkan Anda untuk merancang luar biasa web template tidak dalam hitungan menit , dalam hitungan detik .Buat halaman yang berbeda untuk website Anda dengan menggunakan drag dan drop pilihan.Memungkinkan Anda untuk mengedit baik tema yang ada atau membuat yang baru .Tidak perlu belajar Photoshop , CSS , HTML atau bahasa desain web lainnya .
Cara Membuat Blogger Template Melalui Artisteer :Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk download dan menginstal Artisteer . Sama seperti Codelobster software ini juga tidak freeware. Namun, versi trial-nya masih memungkinkan Anda untuk membuat , ekspor atau impor web template jadi jika Anda ingin membeli versi premium maka itu pilihan Anda , karena versi trial bekerja sebagai baik sebagai salah satu dibayar.


 

Wizard instalasi cukup mudah , cukup ikuti petunjuk seperti panduan melalui pemasangan. Setelah instalasi selesai membuka perangkat lunak baik dari menu start , atau dari desktop Anda . 
Langkah # 1 : Membuat Template Blogger Baru :Setelah membuka Artisteer , hal berikutnya adalah untuk membuat dokumen template baru jadi pergi ke File >> New . Sekarang wizard baru akan muncul meminta Anda untuk memilih CMS ( sistem manajemen konten ) . Mendukung empat sistem CMS yang paling populer yaitu Blogger , Drupal , WordPress , DukeNetNuke dan Jhoomla . Sejak , Anda mencoba untuk membuat template blogger , sehingga Anda akan memilih " Blogger " icon . Namun, Anda juga dapat bekerja pada tema CMS lainnya . Setelah selesai lanjutkan ke langkah berikutnya .


Langkah # 2 : Merancang Header :Sekarang Anda akan dapat melihat blog tema sederhana , menggunakan fungsi kustom Anda akan mengubahnya menjadi tema profesional . Untuk memulai Anda harus merancang bagian header Anda . Pada tool bar ada pilihan yang dikenal sebagai "Header " hanya memilihnya seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah .Ini akan memberikan Anda pilihan terhitung jumlahnya di mana Anda dapat mengubah lebar , tinggi , latar belakang , posisi dan banyak hal lain di header . Bahkan , Anda juga dapat menggunakan siap digunakan Flash dan efek latar belakang gradien . Bukankah itu terdengar menarik ? Anda juga dapat menggunakan " Sarankan Header" alat yang membantu desain Anda dan secara otomatis menerapkan desain yang cocok dengan skema warna dan gaya . 
Langkah # 3 : Merancang Sidebar Sempurna :Setiap blog memiliki sidebar yang biasanya muncul baik di sisi kiri atau kanan dari sebuah situs web . Pada memilih " Sidebar " dari toolbar , itu akan memberi Anda beberapa pilihan . Anda dapat mengubah tata letak , tambahkan dua sidebars , dan bahkan dapat menyesuaikan penampilan.Jika Anda ingin menambahkan dua sidebars dalam situs web Anda pilih " Layout" dari menu sidebar yang akan memberikan Anda beberapa pilihan seperti satu kolom , dua kolom dan tiga kolom . Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.Ada banyak pilihan lain seperti styling dan mewarnai sidebar Anda . Anda dapat melakukan percobaan semua fungsi dan dapat membuat hal yang baru setiap kali Anda bermain dengan mereka . Namun, jika Anda tidak tahu bagaimana gaya sidebar , maka Anda dapat mencoba " Suggest Sidebar " alat dan software ini akan menyarankan beberapa modifikasi . 
Langkah # 4 : Merancang sebuah Pos Mengesankan Halaman :Posting halaman adalah kebutuhan dasar dari sebuah situs web . Tanpa memiliki desain posting blog yang tepat Anda tetap kosong atau tidak lengkap . Untuk desain halaman posting mengesankan pilih " Article " tombol hadir pada toolbar . Ini akan membawa Anda ke daftar pilihan yang dapat membantu Anda dalam menciptakan sebuah halaman posting yang ideal untuk situs Anda . Anda dapat Mengubah gaya Pos , font , warna , dan penampilan Blockquote daerah posting Anda .Semua alat-alat yang ada untuk membantu Anda , Anda dapat melakukan percobaan masing-masing dan dapat mengkonversi tema Anda menjadi sebuah mahakarya .  

Langkah # 5 : Merancang Lainnya Inti Elemen Template Anda :Footer : Anda juga dapat membuat area footer yang unik untuk situs Anda dengan menggunakan tombol " Footer " yang terletak di tool bar . Itu tidak memiliki banyak pilihan untuk kustomisasi , tetapi mereka cukup untuk membuat footer yang layak . 
Menu: Secara default , Anda mendapatkan multi- drop down menu , sehingga Anda tidak kode mereka dari awal . Namun, Anda dapat menyesuaikan tema yang sesuai dari " Menu" tombol . Ia memiliki banyak pilihan untuk kustomisasi . 
Latar Belakang : Menggunakan alat latar belakang , Anda juga dapat meng-upload gambar latar belakang atau dapat menggunakan latar belakang warna gradien kustom . Anda juga dapat menambahkan tekstur untuk latar belakang Anda menggunakan alat yang sama . 
Tata Letak : Anda bisa menggunakan tata letak full- width atau dapat memilih lebar tertentu dengan menggunakan "Layout " pilihan terletak di toolbar . Anda dapat menambahkan perbatasan untuk tata letak Anda , tekstur , dan hal-hal menarik lain untuk bermain . 
Langkah # 6 : Mengekspor Template Blogger Anda:Setelah template Anda sudah siap , sekarang saatnya untuk ekspor sehingga Anda dapat meng-upload di blog Anda . Buka File >> Export >> Template Ekspor >> menyimpan file . Ingat : File ini akan disimpan dalam ekstensi zip , sehingga Anda perlu WinRAR untuk unzip . . Paket ini akan terdiri dari dua file yaitu template blogger utama dalam format xml . Dan folder gambar pola .Kami berharap artikel ini menjawab semua pertanyaan terkait seperti bagaimana untuk membuat template blogger tanpa memiliki CSS atau pengetahuan HTML . Jika kita telah meninggalkan sesuatu yang tidak tertutup , atau Anda tahu beberapa metode yang lebih baik untuk menciptakan tema maka silakan tinggalkan komentar di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar