Verifikasi kepemilikan Search Google Console Laptop Samsung Ativ Smart PC ~ Hanifa's Website

Selasa, 31 Oktober 2017

Laptop Samsung Ativ Smart PC

Filled under:


Laptop Samsung Ativ Smart PC

Tablet Windows 8 Yang Bisa Jadi Laptop

Seiring berkembangnya teknologi saat ini semakin membuat batasan antar gadget tidak lagi begitu jauh. Salah satu contohnya adalah laptop yang dirancang semakin mungil juga ringkas dan tablet yang semakin besar akan semakin nyaman digunakan. Hal ini membuat beberapa perusahaan  teknologi dunia membuat suatu terobosan yang mungkin juga terpikirkan oleh kita, yaitu dengan menggabungkan laptop dengan tablet menjadi satu gadget yang dapat bertransformasi. Laptop Samsung Ativ Smart TV adalah salah satunya.

Sekilas Samsung Ativ Smart PC adalah sebuah laptop berlayar sentuh dengan OS Windows 8 yang berukuran mungil dengan profil bodi yang tipis dan ringan, padahal keyboard pada laptop ini adalah sebuah docking yang mudah dilepas dan layar laptop berukuran 11.6 inci ini akan tetap dapat berjalan sebagai tablet full Toucscreen. 

Laptop Samsung Ativ Smart PC ini juga mengusung fungsi utama yang sama dengan Asus Transformer Pad. Yang membuatnya berbeda jauh adalah adalah Transformer Pad belum menggunakan prosesor untuk laptop/PC. Karena itulah produk Samsung ini disebut dengan Laptop Samsung Ativ Smart PC yaitu laptop yang dapat bertransformasi menjadi tablet, bukanlah tablet yang dapat berubah bentuk menjadi laptop.



Desain Laptop Samsung Ativ Smart PC

Desain yang diusung oleh laptop ini tipis dan ringan, yap! tipis sebagai laptop maupun sebagai tablet. Saat pada mode Tablet Ativ Smart PC memiliki ketebalan 9.9mm dan bobot yang sedikit lebih berat dibanding Galaxy Note 10.1 dan Apple iPad, hal ini sangat wajar mengingat kedua gadget ini memiliki tubuh yang lebih besar – galaxy note 10.1-inci dan iPad 9.7-inci. ketika dalam mode laptop, Laptop Samsung Ativ Smart PC ini memilki ketebalan 20mm yang artinya maslaptop ini masih dalam kelas Ultrabook atau laptop ultra tipis.

Layar HD 11.6-inci Multi-Touch

Laptop Samsung Ativ Smart PC memiliki layar berukuran 11.6-inci yang merupakan sebuah layar yang pas untuk ukuran tablet maupun laptop, resolusi 1366 x 768 dan aspel rasi 16:9 serta tingkat kecerahan 400 nit. Karna Samsung Ativ Smart PC ini merupakan gadget berbasis Windows 8 maka sangat tepat gadget ini menggunakan layar sentuh, tidak hanya sekedar layar sentuh, navigasinya pun memiliki fitur multi-touch  serta S-Pen yang sebelumnya telah diperkenalkan pada prosuk Samsung Galaxy Note.

Performa & Keyboard

Walaupun harga yang ditawarkan setara dengan laptop kelas menengah namun tidak dengan kemapuannya, Laptop Samsung Ativ Smart PC dipersenjatai dengan Intel Atom Z2760 dual-core 1.8 GHz, 2GB RAM DDR2 dengan kapasitas 64 GB NAND-Flash yang sayangnya hanya tersisa 39 GB untk dapat kita gunakan untuk menyimpan data, Windows 8 yang dipakai pada Laptop Samsung Ativ Smart PC ini adalah versi Pro 32-bit. Untuk menunjang pekerjaan komputasi yang lebih nyaman, Anda dapat memasangkan tablet ke dock keyboard. Jarak antar keyboardnya cukup lenggang sehingga memudahkan dan meminimalisir kesalahan pengetikan. Touchpadnya juga mendukung sentuhan lebih dari satu jari yang semakin memudahkan pengoperasiannya. Pada dock keyboardnya, dilengkapi dengan port USB 2.0 sehingga Anda dapat menghubungkannya dengan berbagai perangkat digital lainnya dengan mudah serta port pengisi daya baterai. Jadi, jika baterai tablet Anda sudah berkurang, ketika Anda memasang tablet ke dock keyboard maka secara otomatis baterai tablet akan terisi.




Kesimpulan: Laptop Samsung Ativ Smart PC ini memiliki keunggulan dengan dapat berubah dari laptop menjadi tablet tanpa membuatnya terlihat aneh sebagai laptop ataupun tablet. Namun banderol harga laptop Samsung Ativ Smart PC ini masih termasuk mahal.

Spesifikasi Laptop Samsung Ativ Smart PC:
Ukuran: (L x W x H cm): 30.4 x 18.94 x 0.99 cm
Berat (kg): 0.744 kg
Ukuran Layar (in): 11.6
Sistem Operasi: Windows 8
Fitur Tampilan: HD
Fitur: Music Player|Primary Camera|Touchscreen|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Input: USB
Output: 3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel: 4G|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Memori: DDR2
Tipe Grafis: Intel GMA
Kamera Belakang: Ya, 5 MP
Kamera Depan: Ya, 2 MP
USB Port: 1x USB 2.0
Resolusi Layar: 1366 x 768
Built in Memory: 2 GB RAM
Tipe Memory Card: microSD
HDMI Port: Ya
Tipe Layar: Multi-touch
SIM: Single SIM
Kapasitas Penyimpanan: 64 GB SSD
Kecepatan Processor: 1.8 GHz
Tipe Processor: Intel Atom Z2760








0 komentar:

Posting Komentar